IBT UTU Bagikan Bingkisan Bagi Petugas Kebersihan, Satpam, dan Sopir
  • UTU News
  • 22. 04. 2020
  • 0
  • 584

MEULABOH - UTU | Menjelang memasuki Bulan Suci Ramadhan 1441 H, atau tepatnya di hari Meugang, Inkubator Bisnis Teknologi (IBT) Universitas Teuku Umar (UTU) memberikan bingkisan bagi petugas kebersihan, satuan pengamanan, dan sopir.

Penyerahan bingkisan itu berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban di Kantor IBT, Komplek kampus UTU, Alue Peunyareng, Rabu (22/4).

“Saya merasa berbahagia dapat berkumpul dengan Bapak/Ibu semua yang telah membantu kita mewujudkan lingkungan UTU yang bersih, tertib dan aman. Bapak/Ibu juga telah mengantarkan UTU menjadi Universitas Terhijau di Aceh” ujar Wakil Rektor III UTU yang juga Pembina IBT, Dr. Mursyidin, MA.

Tradisi ini digunakan untuk mengikis jarak antara pimpinan UTU serta pengurus IBT dan petugas kebersihan, satpam, serta sopir . “Pemberian bingkisan seperti ini dihari yang baik merupakan tradisi yang perlu diteruskan, mari kita berbagi jangan dinilai isinya ,” lanjutnya.

"Walaupun tidak banyak yang bisa kami berikan tapi semoga dapat menyenangkan bapak ibu sekalian,” ungkap Dr. Mursyidin

Didampingi Ketua IBT UTU, Said Achmad Kabiru Rafiie, SE., MBA, Doktor Antropologi ini juga mengajak mereka menyambut tamu dengan penuh keramahan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing, “sikap ramah mereka menjadi bagian dari upaya meningkatkan layanan Universitas. Cara itu sekaligus untuk membangun citra Universitas sebagai Kampus Sumber Inspirasi dan Referensi," tegasnya.

Ini moment yang baik, menyambut datangnya bulan suci ramadhan, apalagi kondisi saat ini dilanda Pandemi Covid-19, teman-teman pengurus IBT berinisiatif untuk menyediakan sedikit bingkisan kepada petugas kebersihan, satpam, serta sopir," Pungkasnya.

Penyerahan bingkisan diserahkan kepada 40 petugas kebersihan, 28 satuan pengamanan dan 11 paket sopir. Kegiatan amal diagendakan akan berlangsung setiap tahunnya. (Aduwina Pakeh / Humas UTU).

Komentar :

Lainnya :