• Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan
  • 17. 09. 2019
  • 0
  • 155

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Teuku Umar Meulaboh pada tanggal 10 September 2019,  mendapat dua pejabat baru yang mengurusi bidang administrai di fakultas ini. Pejabat baru di FPIK UTU  ini adalah Salman Rusli, SKM., M.EPid, sebagai Kepala Tata Usaha, dan Seri Mulyani, S.Si sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan FPIK UTU Meulaboh Kabupaten Aceh Barat.

Salman Rusli, SKM., M.EPid sebelumnya sebagai Kasubbag Umum dan Keuangan FPIK UTU, sedangkan Seri Mulyani, S.Si sebelumnya  bertugas sebagai tenaga administrasi pada Fakultas Pertanian UTU Meulaboh Kabupaten Aceh Barat. Mereka berdua dilantik pada  Hari Rabu 10 November 2019, bersama dengan KTU dan Kasubbag yang lain di Aula Universitas Teuku Umar Meulaboh Kabupaten Aceh Barat Meulaboh.

Selamat datang kedua pejabat yang telah diamanahkan Allah SWT di FPIK UTU  Meulaboh Kabupaten Aceh Barat pada jabatan yang baru. Jadikan amanah ini untuk mengabdi pada negara, nusa dan bangsa. Kita berharap dengan bertambahnya SDM yang baru  dapat mewujudkan FPIK semakin solid, maju, sejahtera, dan saling menjaga tugas masing-masing demi kelancaran proses administrasi akademik di FPIK UTU  Meulaboh Kabupaten Aceh Barat.  Begitulah sapaan yang dipaparkan oleh Dekan FPIK UTU Meulaboh Prof. Dr. M. Ali S., M. Si., pada acara penyambutan kedua pejabat administrasi yang baru ini di Ruang Rapat Pimpinan FPIK UTU Meulaboh Kabupaten Aceh Barat. Kegiatan penyambutan ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan I Dr. M. Rizal, S.Pi., M.Si., Wakil Dekan II Hafinuddin, S.Pi., M. Sc., Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan FPIK UTU  Julinar, S. Pd.I.,  dan  semua Tenaga Administrasi  FPIK UTU Meulaboh Kabupaten Aceh Barat, berlangsung pada Hari Senin 16 September 2019 di Ruang Rapat Pimpinan  FPIK UTU Alue Peunyereng Meulaboh Aceh Barat.

Kegiatan  penyambutan dipadukan dengan rapat perdana, membahas tentang tugas masing-masing tenaga kependidikan di FPIK UTU Meulaboh Kabupaten Aceh Barat. Kepala Tata Usaha FPIK UTU Meulaboh Salman Rusli,SKM., M.EPid secara keseluruhan bertugas sebagai Koordinator Administrasi  di FPIK UTU. Seri Mulyani, S.Si  bertugas mengkoordinir Bagian  Umum dan Keuangan FPIK UTU, sedangkan Yulinar, S.Pd.I bertugas sebagai Urusan Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni FPIK Meulaboh Kabupaten Aceh Barat.

Wakil Dekan I Dr. M. Rizal, S.Pi., M. Si., memaparkan tugas masing-masing dari KTU  dan Kasubbag dan dikoordinasi dengan Wakil Dekan yang ada di FPIK UTU, harapan beliau mari kita selalu menjadi team work didalam bekerja, kreatif untuk meningkatkan fakultas yang lebih maju. Wakil Dekan II Hafinuddin, S.Pi., M. Si., memaparkan tugas masing-masing sesuai amanah dengan sistematis dan hubungan sinergisitas masing-masing. Bapak/ibu yang telah diamanahkan melayani Dosen, Mahasiswa, Alumni dan lainnya, mari kita saling bahu-membahu membangun FPIK ini dengan sebaik-baiknya, walaupun hanya ada delapan personil administrator yang sangat jauh jumlah banyaknya dengan Fakultas-fakultas lain yang ada dilingkup Universitas Teuku Umar tersendiri, namun kita tetap semangat menjalankan amanah yang diberikan ini.

     Kegiatan yang berlangsung mulai Pukul 14.00 WIB sampai Pukul 17.45 WIB ini, berjalan penuh kekeluargaan. Mari kita jadikan FPIK sebagai rumah kedua kita, mendapatkan rezeki, mengabdi kepada Allah SWT. Maju mundurnya yang perlu diperhatikan adalah kekeluargaan, kerja keras kita semua sehingga menjadi FPIK yang lebih kreatif, solid dan maju. Ini tuntunan Dekan FPIK UTU Meulaboh pada waktu menutup acara penyambutan ketua KTU dan Kasubbag Umum dan Keuangan FPIK UTU ini. Semoga pengabdian kita menjalani tugas sesuai dengan  kewajibannya,  mendapat Ridha dan petunjuk dari Allah SWT., Amin yarabbal alamin. (Budiman)

Lainnya :